Sabtu, 21 Februari 2009

Mob

Ini ada perampok nie.. dia masuk rampok di rmh satu....!!!
pas pace sue selesai rampok pace dia mau keluar tapi pace dy takut nnti tuan rumah lapor polisi, padahal tuan rumah nie ada tidur sono nie....(suami-Istri)...!
dia masuk ke dong dua pu kamar br dy bilang....!!
Perampok: we.. bangun2....!! kam dua tau saya nie sue rampok kam dua pu barang2 tapi Za takut kam dua nanti lapor polisi jadi za harus bunuh kam dua...!!!
suami-istri: Adu pak... jangan...!!!! biar, ambil aja barang2 kami tapi jangan bunuh kami...!!
Perampok: tidak bisa....!! saya harus bunuh kalian, tetapi sebelum bunuh saya harus tau nama kalian, nama kamu siapa..??(kpd istri)
Istri: nama saya Maria pak...!!
Perampok: Oh.... nama kamu sama sengan nama Ibu saya, berarti za tra bisa bunuh ko....!! trus nama kamu siapa??(kpd suami)
Suami: nama saya Petrus pak tapi biasa dipanggil MARIA (dy jwb dngn muka krngt jaggung)
He...he...he... karna takut dapat bunuh to.. jd Petrus menyangkal nama....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar